081263875535

Whatsapp : 081263875535

Email : pesantour@gmail.com

Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi Situs Kami

Minggu, 11 Juni 2017

RENTAL MOBIL HARIAN DI DANAU TOBA

Rental Mobil Harian di Danau Toba, kami menawarkan jasa rental mobil harian di Danau Toba, dengan di temani driver yang sudah berpengalaman yang siap mengantar anda ke tempat - tempat objek wisata Danau Toba.

Ketentuan Jasa Rental Mobil di Danau Toba...!
  1. Dilarang menggunakan mobil untuk kegiatan apapun yang melanggar hukum Republik Indonesia
  2. Perubahan paket sewa yang tidak termasuk dalam paket kesepakatan di awal reservasi wajib konfirmasi terlebih dahulu sebelum penyewa menggunakan mobil.
  3. Dilarang membawa benda atau cairan berbahaya yang bersifat berbau menyengat dan mudah terbakar
  4. Apabila tipe kendaraan yang dipesan oleh penyewa tidak tersedia pada saat hari penggunaan, kami berhak mengganti dengan jenis mobil sekelas atau kelas yang lebih bagus.
Cara Pemesanan Rental Mobil Harian di Danau Toba........!
Untuk pemesanan Sewa Mobil harian di Danau Toba sebaiknya dilakukan 1 hari sebelum kedatangan untuk kepastian mendapatkan kendaraan yang inginkan. selanjutnya hubungi kami di :
Call/Whatsapp di 082285951833
Email - pesantour@gmail.com

Selain Jasa Rental Mobil Danau Toba Kami Juga Menawarkan Jasa Paket Wisata Danau Toba Baik Via Medan Bandara Kualanamu ataupun Via Bandara Silangit, adapun contoh program tour seperti dibawah ini :

PAKET TOUR 5HARI/4MALAM DANAU TOBA + PULAU SAMOSIR + SIMALEM AGRO WISATA 
HARI 01: BANDARA KUALANAMU-SIANTAR - PARAPAT/DANAU TOBA ( MS, MM )
Tiba di bandara Internasional Kualanamu. "Horass MEDAN". Rombongan akan disambut oleh pemandu wisata kami, setelah berada di dalam bus Pariwisata rombongan berangkat menuju kota wisata Parapat melewati perkebunan Sumatera, singgah di kota Siantar untuk membeli jajanan  khas toko Patten seperti teng-teng, ting-ting, tang-tang, pong-pong dan lain-lain. makan siang di lokal restoran, setelah tiba di Parapat rombongan dibawa menuju pelabuhan boat untuk menyeberangi danau menuju pulau Samosir, dan berkunjung ke desa Ambarita untuk melihat rumah adat dan kursi batu dari kerajaan Sialagan, makan siang di hotel toledo dengan restaurant pinggir danau. selanjutnya mengunjungi desa Tomok untuk melihat makam raja Sidabutar uniknya makam para raja-raja ini tidak berada di dalam tanah melainkan di dalam batu dilanjutkan berburu sovenir di Pasar Tomok dan menari tarian Sigale2. Setelah selesai menjelajahi wisata Samosir, rombongan dibawa menuju hotel untuk check-in, makan malam di hotel. Malam hari acara bebas.

HARI 02: JELAJAH PULAU SAMOSIR  TAMAN SIMALEM TOUR ( SP, MS, MM )
Setelah sarapan pagi dan proses check-out hotel selesai, rombongan dibawa menuju Taman Simalem Resort, dalam perjalanan rombongan dibawa mengunjungi Simarjarunjung tempat tertinggi untuk melihat pemandangan Danau Toba sambil menikmati teh jahe dan pisang goreng, Pematang Purba untuk mengunjungi istana raja Purba (rumah bolon), dan desa Tongging melihat pesona air terjun Sipiso-piso dari sebelah utara Danau Toba, setibanya di Simalem Resort, makan siang di Toba Cafe, selanjutnya check-in hotel, sore hari rombongan akan mengikuti kegiatan Agro Tour. Kembali ke hotel dan makan malam di Jungle Restaurant. Malam hari acara bebas.

HARI 03 : TAMAN SIMALEM – BERASTAGI ( SP,MS,MM )
Setelah sarapan pagi di hotel, rombongan akan di ajak trekking ke TWIN WATERFALL, menikmati udara hutan yang alami, Setelah puas trekking, rombongan kembali ke hotel untuk bersiap-siap check-out hotel. Selanjutnya rombongan berangkat menuju kota Berastagi, tiba diberastagi makan siang di green garden hotel, setelah makan siang mengunjungi pasar tradisional Berastagi untuk berburu souvenir. Sore hari menuju hotel dan check-in. Makan malam di hotel. Setelah makan malam acara bebas.

HARI 04: BERASTAGI -TANAH DELI TOUR ( SP, MS, MM )
Setelah sarapan pagi dan proses check-out hotel selesai, rombongan kembali menuju kota Medan, tiba di kota Medan rombongan dibawa mengunjungi Istana Maimun dan penakaran buaya. selanjutnya menuju restaurant untuk makan siang. Selanjutnya menuju hotel dan check-in. Makan malam di restoran lokal. Sebelum kembali ke hotel rombongan akan di ajak untuk mencicipi DURIAN UCOK ( biaya pribadi ), kembali ke hotel, acara bebas.

HARI 05: BELANJA OLEH-OLEH KHAS MEDAN DAN TRANSFER MENUJU BANDARA ( SP )
Setelah sarapan pagi dan check-out hotel, rombongan dibawa berbelanja oleh-oleh khas Medan seperti Bika Ambon, Bolu Meranti, kueh Durian, manisn jambu dan teri Medan. selanjutnya transfer menuju bandara untuk tujuan berikutnya. tour SELESAI sampai berjumpa kembali.


BIAYA TOUR TERMASUK :
Transportasi Full Ac
Akomodasi Penginapan Di Hotel berbintang
Sarapan Pagi + Makan Siang + Makan Malam
Biaya Masuk Ke Obyek Wisata
Private Boat Charter Ke Samosir PP
Supir merangkap Pemandu wisata
1 btl air mineral tiap harinya
Parkir
Penakaran Buaya

BIAYA TOUR TIDAK TERMASUK :
Tiket penerbangan
Airport tax
Program tour tambahan
Tips untuk pemandu wisata dan supir
Biaya Pribadi

Selain Program Tour diatas anda juga dapat menentukan destinasi sesuai keinginan anda.
Informasi Lebih Lanjut hubungi kami
Call/Whatsapp/SMS : 082285951833
Indosat Number : 081534438122

Tidak ada komentar:
Write komentar

Hai, Jangan Lupa Kunjungi Website Kami untuk dapatkan Paket Tour Lainnya - TOBATrans
Join Our Newsletter