081263875535

Whatsapp : 081263875535

Email : pesantour@gmail.com

Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi Situs Kami

Sabtu, 08 September 2018

RENTAL MOBIL DI BANDARA SISINGAMANGARAJA XII - SIBORONGBORONG

Rental Mobil di Bandara Sisingamangaraja XII - Siborongborong, dengan di bukanya rute penerbangan internasional. untuk itu kami sebagai perusahaan jasa rental mobil di Siborongborong menyediakan jasa rental mobil dan supir. adapun jenis armada kami terdiri dari : Avanza, Xenia, Apv, Innova, Fortuner, Hiace, ELF dan Bus Pariwisata 25 & 43 Seat. 

Kami berkomitmen untuk menyajikan pelayanan terbaik dengan menyiapkan kendaraan yang bisa diandalkan baik dari aspek performa maupun estetika. Didukung oleh staf pelayanan pelanggan yang siap menjawab pertanyaan dan memberikan solusi terbaik untuk anda. Supir yang akan mengantar anda adalah supir yang sudah terpilih melalui seleksi yang ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah,  mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.

KETENTUAN PENGGUNAAN MOBIL
  1. Dilarang menggunakan mobil untuk kegiatan apapun yang melanggar hukum Republik Indonesia
  2. Perubahan paket sewa yang tidak termasuk dalam paket kesepakan di awal reservasi wajib konfirmasi terlebih dahulu sebelum penyewa menggunakan mobil.
  3. Dilarang membawa benda atau cairan berbahaya yang bersifat berbau menyengat dan mudah terbakar
  4. Apabila tipe kendaraan yang dipesan oleh penyewa tidak tersedia pada saat hari penggunaan, kami berhak mengganti dengan jenis mobil sekelas atau kelas yang lebih bagus.

Info Lebih Lanjut Hubungi kami di :
Call/sms/Line/Whatsapp

Tidak ada komentar:
Write komentar

Hai, Jangan Lupa Kunjungi Website Kami untuk dapatkan Paket Tour Lainnya - TOBATrans
Join Our Newsletter