081263875535

Whatsapp : 081263875535

Email : pesantour@gmail.com

Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi Situs Kami

Sabtu, 08 September 2018

SEWA MOBIL DI BANDARA RAJA SISINGAMANGARAJA - SILANGIT

Bandara Silangit kini berubah nama menjadi Bandara Sisingamangaraja semenjek ditetapkan melalui Keputusan Menteri Perhubungan (Menhub) Nomor KP 1404 Tahun 2018 tentang tentang Perubahan Nama Bandar Udara Internasional Silangat Menjadi Bandar Udara Internasional Raja Sisingamangaraja XII pada tanggal 3 September 2018. dengan perubahan ini diharapkan menjadi sepenuhnya kebanggaan warga Sumatera Utara dan bangsa Indonesia yang selalu menghargai jasa para pahlawan.
Bandara Internasional Sisingamaraja yang menjadi pintu gerbang wisata di Sumatera Utara ini diharapakan nantinya mampuh menarik para wisatawan baik lokal maupun internasional. untuk kami dari Tobatrans menawarkan jasa rental mobil di Bandara Sisingamangaraja.



KETENTUAN PENGGUNAAN MOBIL
  1. Dilarang menggunakan mobil untuk kegiatan apapun yang melanggar hukum Republik Indonesia
  2. Perubahan paket sewa yang tidak termasuk dalam paket kesepakan di awal reservasi wajib konfirmasi terlebih dahulu sebelum penyewa menggunakan mobil.
  3. Dilarang membawa benda atau cairan berbahaya yang bersifat berbau menyengat dan mudah terbakar
  4. Apabila tipe kendaraan yang dipesan oleh penyewa tidak tersedia pada saat hari penggunaan, kami berhak mengganti dengan jenis mobil sekelas atau kelas yang lebih bagus.


Info Lebih Lanjut Hubungi kami di :
Call/sms/Line/Whatsapp
0822 8595 1833

Tidak ada komentar:
Write komentar

Hai, Jangan Lupa Kunjungi Website Kami untuk dapatkan Paket Tour Lainnya - TOBATrans
Join Our Newsletter